Jadi Mami #Misi21

Today ngajak Jiihan, si mbak’s daughter, belanja groceries di mall. My first experience bawa anak kecil by myself, so it’s kind of exciting. Got so many lessons dan sadar banyak hal…

Gue tadi tidak menurunkan tempo jalan kaki, jadi Jiihan musti tergopoh2 to keep up with me *maap* Pas naik angkot, kita duduk misah jauh, baru tau kalo anak kecil suka dianggap penumpang ga produktip karna bayar setengah. Maka agar slot Jiihan tidak diganggu gugat, gue pertegas kalo gue mau bayar untuk dua orang :p

Sampe mall, Jiihan dengan sigap ngedorong shopping cart dan kami langsung belanja sesuai list belanja gue. Di counter aksesori, dia melirik bando warna ungu, langsung pake deh. Sense of fashion-nya tinggi -_-;

Photo_1

Abis belanja langsung makan. Jiihan request buat makan ayam. Ya udah dong, gue beliin ayam and kasi sendok garpunya. Karna ayamnya bentuknya rada ribet, dengan putus asa dia bilang, “Anuin dong!” LOL. Maap saya ga tau. Akhirnya gue suwir-suwirin ayam panas itu sambil sesekali makanin suwiran itu karna ngiler. My food and gadgets? Totally untouched -_-; Akhirnya kondisi normal lagi setelah prosesi suwiran berakhir. Tapi kalo anaknya musti disuapin, jadi lain lagi ceritanya haha

Photo_2Photo_3Photo_4

Setelah makan, jeng Diah Yusuf datang buat nganterin parfum favorite ku dari qimosperfume.com (no. 2). Baru ngerti kenapa selama ini tahan lama banget parfum-nya. Ternyata edp toh – eau de perfume bukan edt kayak parfum gue biasanya. Jiihan yg udah sangat terampil menggunakan iphone pun langsung motret kita berdua 😀

Photo_5

Pulangnya bingung karna bawa 3 kantong belanjaan yg berat banget. Jiihan udah ga bisa digandeng lagi. Sepanjang jalan kerjaan gue jadi navigator agar dia tetap ‘dalam orbit’. Akhirnya setelah berdiskusi bareng, kami memutuskan untuk naik ojek pulang. Alhamdulillah perjalanan lancar, and dia ku antar pulang ke rumah mamanya. Kami berpisah dengan ceria. Sayangnya ga sempat ajak main dan pilih buku anak hari ini. Maybe next time…

But, anyway… 3 jam jadi mami… Seru sekali 😀

Ps: semua orang di mall jadi manggil gue ‘bunda’ untuk menjual apa saja -_-;

Advertisements

2 thoughts on “Jadi Mami #Misi21

  1. capcaibakar says:

    Lucu baca pengalaman serba pertamanya.. hihi… Jihan pintar ya posenya… tante Ollie juga baik banget sihhhh*cubit iphonenya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s