Extraordinary dinner with @citraprima #misi21

Urban monk. Itu istilah yang bisa menggambarkan nyanyah Citra Prima, Parapsycholog acara tv terkenal ‘Masih Dunia Lain’. Maafkeun jeng, karena saya penakut, maka saya amat sangat jarang nonton acara ini. Jangankan nonton, baca #memetwit aja takut -_-;

Anyway, karena opposite attracts, kami akhirnya janjian makan malam bersama. Porsi obrolan kami 20% tentang dunia penulisan, karena Citra mau keluarin buku keren sebentar lagi, and 80% sisanya membicarakan makhluk halus -_-; (bahkan beliau menunjukkan foto-foto aneh yang berhasil ketangkep waktu syuting… Huhuhu have mercy! I already told u thousand times kalo gue penakut!!)

In between, kami membicarakan hidup. Setiap orang punya misi dalam hidupnya. Dalam sekali kedip, Citra tau apa yang harus gue prioritaskan dalam hidup. Thanks a lot untuk inputnya yang sangat bermanfaat. I asked her, “You can feel this, read that, you know every single detail in life. How do you keep the excitement of life?!” She said, “There’s always new thing to explore.” Hmm sejalan dong sama #Misi21 ๐Ÿ˜€ Thanks for wonderful evening. Thanks untuk pengetahuan-pengetahuan barunya termasuk soal ilmu astronomi yang mau kujadiin novel ๐Ÿ˜€ Kita belum selesai dinner jadi mungkin ada yang akan gue update dari postingan ini ๐Ÿ˜€ Ps: yang jelas malam ini gue tidur di rumah ortu >.

Photo
Leave a Reply

