Nobar Final Piala AFF #Misi21

Udah lama banget ga nonton bola rame-rame. Akhirnya dapet kesempatan nobar Final AFF Indonesia vs Malaysia bareng teman-teman #LoveCabe yang cantik-cantik atas undangan Mbak Uni Lubis. Dan juga di acara nobar kami ada bintang tamu para pengacara handal: Bang Todung Mulya Lubis dan Adnan Buyung Nasution 😀 We had such a great time screaming and shouting the whole game 😀 Meskipun nggak juara AFF tapi yang penting usaha Timnas dan twitnas udah maksimal banget dan so happy kita bisa menang di GBK. ^-^

Setelah seneng nonton dan kenyang makan dinner yang super lezat, acara dilanjutkan dengan nari poco-poco, sarjojo n rock n roll bareng hehe seru!

Photo_2Photo_4Photo_5Photo_1Photo_3

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s