Capung Moment #Misi21

Kemarin gue ke sebuah tempat untuk pertama kalinya, I can’t tell you now, but later you’ll found out. Di sana, pas duduk gue disamperin capung terus menerus. Setiap kali gue dekati atau berusaha kejar, dia lari terbang menjauh. Kemudian gue duduk tenang, mengangkat tangan kanan dengan anggun, dan menunggu dengan sabar. Capungnya datang sendiri. Memilih jari yang dia inginkan, dan berdiri dengan tenang dan percaya diri. Saya tak lagi menakutkan untuknya.

Photo

Leave a Reply

