Belanja vintage di Pasar Senen #Misi21

Belanja baju di Pasar Senen adalah my guilty pleasure. Semacam rekreasi dan olahraga. Tipsnya, menggembellah saat berbelanja agar gampang nawarnya. Pake sepatu teplek. Pake legging dan kaos pas badan biar gampang nyobain baju atau celana atau rok. Bawa tas besar untuk angkut belanjaan. Bawa duit tunai dan hape satu saja dalam dompet cadangan. Begitu sampe Senen, langsung cari rok biar nggak terlalu seksi. Dapet rok ijo bunga2 Rp 15.000

Langsung ke lantai 2. Baju Rp 1.000 bertebaran tapi lagi males berenang di situ. Langsung pilih yg udah disortir masnya. Rp 5000 untuk 2 baju. Gue dapet baju yg masih ada price tag nya hehe. Lanjut keliling, nyari baju-baju edgy yg normalnya tak bakal gue beli. Cuma berhubung murah, ya gpp beli di sini buat eksperimen 😀 Hepinya belanja di Senen, abang2nya banyak yg lucu pas jualan. Teriak2 sambil ngebanyol. Kocak dan hiburan abis. “Makasih ya Kak… Semoga kakak masuk surga… Soalnya milihnya cepet… Nggak kayak yg lain nih udah milih 2 jam!” haha ini waktu di abang2 yg jual baju Rp 10.000 dpt 3. Total belanja 250.000 dapet 13 outfit keren2 termasuk 2 jas, 1 celana. Dan ini sudah terhitung boros 😀 Reduce. Reuse. Recycle! #greenfashion Hahaha :p

ImagePhoto_1Photo_2

Advertisements

2 thoughts on “Belanja vintage di Pasar Senen #Misi21

  1. Anonymous says:

    di Surabaya juga ada loh mbak, namanya TP Pagi, pelesetan dari "Tunjungan Plaza" padahal aslinya "Tugu Pahlawan Pagi" karena letaknya di sekitaran Tugu Pahlawan Surabaya, hehehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s